Kamis, 01 Agustus 2013

“Minyak Pengasihan / Pemanggil Lebah Emas

Kegunaan

Dengan minyak ini siapa saja akan di anggap seperti memiliki kekuatan Supranatural atau kekuatan Sakti karena bisa mendatangkan lebah untuk hinggap dimana saja. misalnya, dioleskan minyak pemanggil lebah (tanpa sepengetahuan orang) ini di batu cincin kesayangan Anda kemudian letakkan di meja, dan dalam hitungan detik akan datang 1-2 ekor lebah emas ke arah cincin tersebut bahkan lebih banyak lagi lebah emas yang akan datang.


untuk waktu yang di perlukan dalam mengundang lebah tergantung kondisi dan disarankan tidak digunakan di saat sore menjelang maghrib karena lebah tidak akan datang. untuk memainkan ini jangan di dalam ruangan alias harus di alam bebas atau ruangan terbuka.

Minyak ini cukup dioleskan ditangan atau di Kartu, Pisau, Cincin, Keris, Mandau, Kujang, ataupun di mana saja dan ada juga yang memakainya untuk minyak Pengasihan,minyak Kedigdayaa,dan lain-lain. Kegunaanya terserah ingin main Sulap atau untuk minyak Pengasihan dll. Dalam waktu 1-2 Menit (diruangan terbuka), maka LEBAH EMAS akan menghampiri. Biasanya minimal 4-5 ekor pasti akan muncul. Lebah Emas ini tidak berbahaya karena tidak memiliki sengat seperti lebah-lebah lainnya.
minyak ini dapat di mainkan untuk Sulap killer.

Contohnya dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan bantuan lebah emas, 4 sampai 5 ekor menghampiri kartu pilihan penonton Wawww Dahsyat...!!!!


Cara Pakai

Dioleskan sedikit saja ke media yang ingin digunakan misalnya: Kartu, Pisau, Cincin, ,Mandau, Kujang dan sebagainya.

Biasanya orang bakal mengira barang yang diolesin itu adalah Barang sakti.

Kemarin saya jual 150ribu/botol.

PROMO DAHSYAT DISCON 50% & ADA BONUS NYA...!!!

Sekarang hanya 75ribu/botol.
Pesan 5 botol BONUS 1botol.
Harga belum termasuk ongkos kirim
1 botol berisi 5ml.

  Minyak ini sangat langka dan hanya diproduksi sangat terbatas, pemesanan langsung datang dan juga bisa dikirim !!! Untuk sementara Pemesanan hubungi Contac Papa ya
Pemesanan: Pin BB 21626EE0 (Nol)
WhatsApp: 08151676789


Dan ini video tentang minyak ini yang aku ambil di youtube dan ku upload lagi disini 






1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, silahkan tinggalkan jejak anda di blog ini dengan berkomentar di kotak komentar yang sudah disediakan. :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...